Kebersamaan Pemuda Pada Kegiatan Sosial

Irman fsp | Dalam artikel ini saya hanya berbagi informasi terkait dengan kebersamaan pemuda desa umong seuribee kecamatan lhoong kabupaten aceh besar, dalam rangka kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan ini diselenggarakan oleh beberapa pemuda yang didukung oleh clup bola macan kuning fc yang juga merupakan pemain bola kaki desa tersebut.

Kebersamaan gampong umong seuribee

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga didukung oleh tokoh tokoh desa umong seuribee serta berharap kegiatan seperti ini tidak hanya berjalan sekali, melainkan bisa berkelanjutan. Artinya budaya seperti ini dianggap baik karena selain dapat mempersatukan masyarakat juga bisa membangun kekompakan antara pemuda beserta masyarakat hingga dengan tokoh masyarakat adat yang ada di desa ini.

Harapan dari tokoh tokoh yang ada juga pemuda umong seuribee dapat mengharumkan nama desanya sendiri. Tidak hanya bisa berbuat onar yang sama sekali tidak ada manfaatnya, melainkan kegiatan kegiatan positif yang bisa dicontohkan oleh generasi mendatang.

Menurut beberapa tokoh desa umong seuribee, pemuda yang ada sudah mulai membuka wawasan positif untuk generasi akan datang. Dan hal ini juga direspon oleh mahasiswa desa umong seuribee yang menganggap, kegiatan buka puasa bersama serta dapat menyantuni anak yatim merupakan perbuatan baik.

Kami anggap generasi kedepan juga bisa lebih kreatif dari pada generasi sekarang. Semoga desa yang tercinta bisa lebih maju sebagaimana diharapkan serta bisa membawa nama desa kedepan lebih maju dan modern. Berikut beberapa photo bersama pada kegiatan buka puasa bersama yang didukung oleh macan kuning fc.




0 Response to "Kebersamaan Pemuda Pada Kegiatan Sosial"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel