Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Senyum

Irman fsp – Sebelumnya saya mengucapkan marhaban ya ramadhan dan selamat menyambut bulan suci ramadhan. Mari sama sama membersihkan hati dan jiwa dalam menyambut bulan yang penuh berkah. Mungkin dulu dan sebelumnya ada iri dengki, dendam, saling menjatuhkan, dan mulai sekarang mari bermaaf maafan.

Saya selaku CEO irman fsp juga mengucapkan marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir batin dan selamat menyambut bulan seribu bulan semoga sehat dalam menjalankan ibadah nantinya. Nah dalam artikel kali ini kami berbagi dalam menjalankan ibadah puasa. Sambut bulan yang suci dengan penuh senyum.

Menyambut bulan suci ramadhan

Bulan yang dapat mengantarkan umat ke jalan yang lurus serta bisa mencium keharuman surga yakni bulan puasa. Maka dengan ini kami merasa, barang kali selama ini Anda, saya, bahkan siapapun yang belum membuka peluang dalam kontek komunikasi dengan sahabat, saudara, bahkan siapapun mereka.


Kadang kadang ada silap, salah, bahkan bercanda berlebihan hingga membawa kearah tidak berkenan dihati hingga menjadi marah. Dan mungkin selama ini hanya gara gara itu dapat merenggangkan tali persahabatan, persaudaraan, dan sebagainya, mulai sekarang mari bermaaf maafan dan menyambut bulan yang suci ini dengan penuh senyum.

Harus Anda ketahui, menyambut bulan puasa dengan penuh senyum sangat besar pahala yang Anda dapatkan. Apa lagi berbuat baik pada bulan yang suci, sungguh luar biasa kebesaran bulan suci ramadhan. Mari sama sama membesarkan hari umat yakni bulan ramadhan.

Sungguh sangat disayangkan, bila umat sendiri tidak tahu yang bahwa bulan puasa adalah bulan yang sangat mulia serta penuh ampun. Dalam setahun, hanya satu bulan, dan dalam sebulan hanya satu malam yang merupakan malam turunnya Al Quran. Maka disebut bulan seribu bulan yaitu bulan ramadhan, karena mendapatkan malam lailatul qadar.

0 Response to "Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Senyum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel