4 Cara Ini Bisa Bikin Dia Geregetan, Uda Praktekin?

Irman fsp – Hello sahabat setia pengunjung blog irman fsp, dalam artikel ini kami uraikan cara bikin perempuan geregetan dengan sesuatu yang akan Anda lakukan yakni dengn ucapan manis. Cara ini tentu bisa membuat perempuan merasa diperhatikan tanpa harus bertemu dengannya ditempat tempat yang super romantis. Tujuan Anda lakukan itu untuk si dia agar perempuan merasa diperhatikan, bahkan tidak jarang mereka akan jadi pujangga hati.

Sebenarnya secara kasat mata sungguh banyak sekali kaum laki laki menunjukkan perhatian pada perempuan. Namun, hanya beberapa laki laki yang mampu memberikan perhatian yang sehingga bisa bikin hati perempuan geregetan. Hal ini dapat disebutkan, mulai dari perhatian, ucapan, hingga gerak gerik mereka yang secara tersembunyi memusatkan perhatian kepada Anda.

Tips agar perempuan jatuh hati
Poto: hipwee.com

Nah, ucapan, gerak gerik dan juga perhatian tersembunyi yang terkadang bisa bikin perempuan luluh hati hingga merasa sangat diperhatian. Yuk kita simak apa saja cara yang bisa bikin hati perempuan berbunga bunga yakni di bawah ini:
  1. Memberi Pujian.
    Tidak semua laki laki yang bisa bikin hati perempuan luluh serta merasa diperhatikan. Seperti memberi sedikit pujian atas apa yang perempuan lakukan saat bersama Anda. Hal ini merupakan cara sederhana yang sungguh sangat bisa membuat perempuan merasa diperhatikan. Misalnya, tipe perempuan yang suka dandanan. Tentu hal yang harus Anda lakukan adalah pujian dengan cara ucapin kata kata “eh kamu terlihat sangat cantik ya” begitu juga dengan perempuan yang baru pangkas, tentu harus memberi sedikit pujian yakni “eh baru pangkas ya? Kelihatannya cantik”. Dua ucapan ini merupakan pujian yang bisa bikin hati perempuan geregetan.
  2. Memberi Perhatian.
    Cara kedua ini tentu tidak jauh berbeda dengan cara di atas. Dan tujuannya juga bisa bikin perempuan geregetan. Seperti perhatian Anda ke seseorang yang bikin perempuan senyam senyum. Hal ini bisa Anda lakukan dengan cara menyapa, wah terlalu umum ya.. oke, ini dia yang bisa bikin hatinya luluh dengan cara memberi perhatian jarak jauh. Misalnya “hai.. apa kabar, oya jusnya jangan lupa diminum tu, uda aku bungkusin tadi” atau dengan cara lain juga bisa Anda lakukan yakni, “eh, lagi dimna? Oya jangan lewat jalan biasa saat ke kampus, kabarnya lagi macet berat tuh”. Wah gampangkan.

    Baca Juga: Menjaga Hubungan Baik Dengan Pasangan Dengan Kata Sederhana
  3. Memberikan Waktu Luang.
    Nah, untuk selanjutnya agar bisa bikin perempuan geregetan tentu cara ketiga ini juga tidak kalah penting Anda lakukan biar bisa bikin hatinya luluh. Memberi waktu luang seakan Anda banyak waktu untuk dia, ya walaupun Anda juga disibukkan dengan pekerjaan bahkan tugas lainnya. Namun, untuk bikin hati perempuan geregetan perlu Anda luangkan waktu untuk mereka, caranya sangat sederhana lho. Misalnya, Anda juga bisa menyatakan “ oya kalau ada kenapa napa, kabarin aku aja insyaallah aku bisa bantu kok hehee”. Simple kan, namun cara itu sudah mewakili perhatian Anda untuk bisa bikin perempuan merasa diperhatikan.
  4. Menawarkan Sesuatu.
    Yang terakhir juga sangat berhubungan dengan cara di atas. Tujuannya sama yakni bisa bikin perempuan merasa diperhatikan. Apa saja mas bro? oke,, berikut yang tentunya juga bisa kamu lakukan agar perempuan merasa lebih nyaman ada disisi kamu. Misalnya ketika Anda bersama sidia maka berikan dia sesuatu atau menawarkannya “eh, uda siang ne, makan dulu yuk” simple kan? Atau juga bisa Anda lakukan dengan cara ini “wah uda kemaleman ne, aku anterin ke rumah aja ya? Biar kamu ngga kenapa napa”. Sangat sederhanakan.

Nah, cara di atas tentu bisa kamu praktekin untuk bisa bikin hati perempuan luluh dan merasa diperhatikan oleh kamu. Dan ke empat cari ini juga bisa kamu lakukan salah satunya bahkan ke empat pun bisa. Ucapan serta gerak gerik Anda tentu sangat dirasakan oleh perempuan yang sedang membuat mereka putus asa atau sedang galau. Maka kesempatan Anda untuk memberi perhatian kepada mereka agar bisa menghiburnya.
Sumber: hipwee.com

0 Response to "4 Cara Ini Bisa Bikin Dia Geregetan, Uda Praktekin?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel