Thursday, 26 October 2017

Sanksi Bagi Pengguna Kartu SIM Card Yang Belum Regristrasi

Sebelumnya sudah kami buat artikel tentang cara registrasi ulang kartu sim crad atau daftar ulang sesuai dengan nomor KTP dan KK. Dan untuk artikel ini sebagai sambungan dari artikel sebelumnya adalah sanksi bagi pengguna SIM card yang belum daftar ulang kartu sim card masing masing sesuai nomor KTP dan KK.

Perlu diingatkan kembali, informasi ini sangat penting untuk pengguna telepon genggam agar bisa mematuhi kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk masyarakat Indonesia khusus pengguna kartu telekomunikasi prabayar. Baik itu kartu simpati maupun AS milik telkomsel. sebagai informasi pengingat, perlu kami sarankan agar pengguna handphone segera melakukan daftar ulang sim card masing masing.

Sanksi untuk kartu sim yang belum registrasi ulang

Untuk waktu pendaftaran ulang dan masa berakhir sesuai kebijakan pemerintah adalah mulai dari tanggal 31 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018 mendatang. Untuk itu segera mendaftar ulang kartu sim card anda masing masing, agar tidak dikenakan sanksi oleh pihak yang berwenang.

Lagu apa sanksinya bagi yang telat atau tidak mau mendaftar ulang kartu sim card masing masing pengguna? Sebagaimana kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, bagi siapapun yang belum melakukan registrasi ulang kartu sim card masing masing handphone. Maka, kartu tersebut akan dinonaktifkan.

Baca Juga: Begini Cara Registrasi Baru atau Daftar Ulang Nomor HP Sesuai NIK dan KTP

Nah, kebayangkan bagaimana sedihnya bila kartu kesayangan anda sendiri dinonaktifkan oleh pihak pemerintah. Maka dari itu, agar kartu anda tetap bisa digunakan segera mendaftar ulang kartu sim car anda sesuai dengan nomor KTP dan KK. Dengan demikian, maka kartu anda akan aman dan tetap bisa digunakan seterusnya.

Demikian informasi terkait dengan sanksi yang diberikan kepada pengguna kartu sim card yang belum melakukan registrasi ulang selama masa yang telah diberikan. Kebijakan ini tidak main main dan juga bukan hoak. Artinya, bagi yang tidak patuh sesuai dengan kebijakan tersebut, maka pengguna kartu sim card siap siap menerima sanksi.


EmoticonEmoticon