Wednesday, 24 January 2018

Hari Yang Tidak Dapat Ditukar Dengan Uang

Kemarin Selasa 23 Januari 2018 saya sebagai admin blog irmanfsp.com berbagi cerita paling mahal sedunia. Hal ini tentu tidak dapat ditukar dengan rupiah bahkan dollar sekalipun. Mengapa? Karena suatu kebahagiaan bersama keluarga tercinta bisa traveling di kota banda aceh.

Langkah yang diridhai Allah bisa berkeliling bersama istri dan anak pertama kami. Hal ini tentu sangat bahagia dan baru pertama kali saya rasakan. Sebelum saya bercerita, baiknya saya perkenalkan biografi keluarga Irman fsp terlebih dulu.

Nama saya Irman, lahir di Gapuy pada tanggal 14 Juni 1986 sebagai kepala keluarga yang terdiri dari Mulya Surya Ningsih lahir di Aceh Besar 24 Juni 1989 yang merupakan istri saya dan dikaruniai satu anak laki laki yakni Reyfan Alfarizki lahir pada tanggal 17 November 2017.

Sebuah keluarga kecil yang baru diberikan tanggung jawab dan semoga bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan juga warahmah amin. Suatu kebahagiaan anak pertama kami baru berumur 2 bulan kurang lebih dan kami membawanya ke rumah Allah yakni masjid raya baiturrahman banda aceh.

Keluarga irman fsp

Reyfan terlihat bahagia dan istripun tersenyum manis saat berada disana. Suasana yang adem membuat kami betah. Karena tepat waktunya shalat zuhur, maka kami mendirikan shalat sambil bergantian menjaga anak kami. Subhanallah sungguh amat bahagian dan terasa senang sekali.
Rebah zuhur kami pun berkeliling mencari makanan. Dan karena saya bersama istri ngidam bakso besar, maka saya langsung bersikap untuk menuju ke lambhuk di Indo Bakso. Disana kami nyamnyam bakso super besar dan rasanya emmmm super sekali. Bagaimana ceritanya? Lihat gambar dibawah ini guys.



Waw, bakso besar ini juga ikut membuat kami bahagia. Bagaimana tidak, makan bersama tanpa ada gangguan sedikitpun. Kami sangat menikmati hari itu hingga kepuasanpun kami dapatkan. Anak minta susu disediakan, kamipun makan bakso hingga kenyang.

Semoga hari yang membuat kami bahagia dapat terulang kembali dihari lainnya tanpa ada yang kurang amin. Terima kasih Allah, engkaulah yang berikan ini semua. Tanpa mukzizatMu kami tidak akan bisa menikmati itu I love you Allah I love you family.


EmoticonEmoticon