Saturday, 27 January 2018

Tidak Semua Positif Itu Baik, Kok Bisa?

Hello semua pengunjung setia irman fsp, apa kabar semuanya? Semoga baik yaa amin. Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin blog irman fsp berbagi pengalaman baru terkait dengan kata kata positif. Sekilas mendengar kata positif tentu akan menbuat kita adem ayem dan baik baik saja bukan.

Kata kata positif yang tidak baik

Perlu anda ketahui berdasarkan penelusuran irman fsp yang bahwa positif itu tidak semua baik. Ya walaupun kita harus berbuat positif dan menghindari negatif. Lalu apa yang membuat kata positif itu terkadang tidak baik? Ini lah yang kita bahas pada artikel ini hingga tuntas.

Baca Juga: Siapa Yang Disalahkan Bila Ini Terjadi?

Memang hidup penuh positif tentu akan disukai banyak orang. Mulai dari berbuat positif, berpikir positif, bahkan melakukan hal hal positif, tentu terlihat lebih baik dan mudah mendapatkan sesuatu yang baik. Oleh karena itu sangat disarankan berbuatlah hal hal positif.

Nah, sisi lain dari positif yang katanya tidak baik apa juga? Pernah mendengar nama penyakit ganas? Lalu apa perasaan anda kalau penyakit itu keluar hasil positif? Sebagai contoh H!V yang dinyatakan positif. Apakah itu bertanda baik atau... Itu yang saya maksudkan positif itu belum tentu baik.

Dalam dunia internetas atau media sosial, juga terdapat kata positif yang bertanda tidak baik untuk personal yang sedang mencari info tersebut. Sebagai contoh internet positif. Pernah kah mendapatkan alihan dari situs yang tidak dianjurkan. Nah, itu juga salah satu positif yang tidak baik untuk anda bukan.

Itu lah artikel kali ini untuk mengajak anda agar dapat mengambil sisi positif saja terkait dengan artikel ini. Ya walaupun ada terdapat positif yang tidak baik. Namun, pilihlah kata kata positif yang baik saja. Ssmoga terhibur dan bermanfaat bagi pengunjung kami salam dan terima kasih.


EmoticonEmoticon