Alasan Blog Mastimon Menghasilkan Puluhan Juta

Salah satu blogger Indonesia yang berpenghasilan puluhan juta tiap bulan yakni Mas Timon Adiyoso. Blog yang tampilannya sederhana serta fast loading, membuat pengunjung nyaman berada pada blog mastimon. Tidak hanya itu, artikelnya pun sangat inspiratif serta informatif hingga membuat view untuk blog ini selalu meningkat. Mungkin, ini salah satu alasan yang membuat blog mastimon tinggi penghasilan hingga mencapai puluhan juta.

Cara mas timon menghasilkan uang di blog adsense

Siapa yang tidak demen sama blog yang pengunjungnya tinggi? Saya rasa itu semua menjadi dambaan masing masing blogger bukan? Lalu sudahkah anda menerapkan teknik yang mas Timon Adiyoso terapkan di blog? Mulai dari optimasi, memperhatikan tampilan blog, serta membuat artikel yang bagus sehingga target yang diinginkan mudah tercapai.

Aktif di blogger tidak hanya mengupdate artikel saja, melainkan banyak juga hal lain yang perlu di perhatikan. Seperti optimasi blog, agar blog yang anda bangun mudah berkembang pesat. Ya, walaupun butuh waktu lama, namun kalau tidak memulai dari awal, maka blog anda juga susah berkembang.

Blog Mastimon
Jujur saja, sendiri baru mengenal blog mastimon.com, namun melihat pengunjung blognya yang luar biasa membuat saya ingin berguru saja sama mas Timon Adiyoso. Walaupun saya tidak mengenalnya, namun sekilas saya perhatikan orangnya asik dan mau berbagi ilmu. Sebagaimana artikel yang saya publis sebelumnya, bahwa blog mastimon gudang uang. Ternyata tidak salah, blog ini benar benar penghasilannya luar biasa bahkan mencapai puluhan juta perbulan.

Lalu mengapa blog ini bisa menghasilkan puluhan juta perbulan, apa alasannya? Logika saja lah. Konten is the king dan itu semua blogger tahu. Dengan konten yang bagus membuat blog mas timon dapat memancing pengunjung pada blog nya. Maka, tidak heran mengapa blog mastimon pengunjungnya sangat tinggi. Yang membuat blognya lebih unik menurut hemat saya adalah, pengunjung blog mastimon hampir 90 % dari search engine.

Baca Juga: Blog Mastimon Gudang Uang, Percaya?

Perlu anda ketahui, pengunjung dari search engine, jauh lebih bagus ketimbang mendapatkan pengunjung dari media sosial. Mungking untuk pengunjung dari search engine hanya beberapa blogger yang mampu. Dan kalau pengunjung dari media sosial semua blogger itu mampu. So, apa kelebihan pengunjung yang datang dari search engine seperti melalui laman pencarian google, bing, atau yahoo?

Kelebihan pengunjung blog yang datang melalui kata kunci yang di cari pada laman penelusuran google, bing, yahoo. Blog tersebut akan sangat dibanggakan oleh blog lain, serta blog ini juga bisa mendapatkan pengunjung yang banyak tanpa harus membuat promosi blog atau share sana sini artikel yang baru dibuat. Selain itu, blog yang pengunjungnya datang dari laman search engine tentu akan sangat mudah mendapatkan hasil yang banyak dari google adsense.

Penyebab Blog Mastimon Berpenghasilan Besar
Sama halnya dengan blog mastimon, mengapa penghasilan mas Timon Adiyoso mencapai puluhan juta tiap bulan dari blog mastimon.com, itulah salah satu alasan yang membuat ia bisa memperoleh gaji besar dari google adsense. Hampir 90 % pengunjung blog mastimon dari search engine. Itu artinya blog tersebut tidak luput dari optimasi hingga menulis artikel yang bagus dan tertarget, sehingga bisa mendatangkan pengunjung lebih banyak.

Jadi, sebelumnya kalian masih bertanya tanya terkait penghasilan blog mas timon yang besar. Maka, alasan yang kami paparkan moga menjadi informasi yang berguna bagi blogger lainnya. Anda juga tidak salah dan belum terlambat guna untuk mencapai ke puncak seperti blog mastimon. Mulailah dari sekarang melakukan optimasi blog hingga menulis artikel yang berguna bagi pengunjung lainnya. Dengan demikian, maka blog anda akan menyusul juga seperti mastimon, amin semoga ya.

4 Responses to "Alasan Blog Mastimon Menghasilkan Puluhan Juta"

  1. Sangat menginspirasi.. Blog saya masih recehan nih.. Btw salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Yaa salam kenal kembali bro. Terimakasih juga sudah mampir..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel