Kalahkan Kroasia, Prancis Juara Piala Dunia 2018

Sebagaimana prediksi Irman fsp pada artikel pertama. Tim lagendaris ini memeng tidak terkalahkan. Ya, walaupun kroasia menguasai bola, bukan berarti prancis demam di panggung. Mereka hanya memberi kesempatan serta membaca teka teki yang dimainkan oleh lawan. Prancis juga bukan negara baru yang masuk world cup, melainkan sebuah tim yang kuat serta banyak penggemar dimana mana. Prancis adalah sang juara.

Perancis-juara-piala-dunia-rusia

Mungkin timnas lagendaris lainnya boleh ditertawai. Namun, untuk lagenda yang satu ini jangan. Mereka bukan mental tempe yang keseringan demam panggung, melainkan mental juga ditiap piala dunia berlangsung. Memang, piala dunia kali ini tidak seindah piala dunia sebelumnya. Dulu timnas negara lagenda tidak semudah dikalahkan sekarang. Namun, di World Cup Rusia kali ini banyak negara lagenda kalah sebelum masuk babak besar bahkan ada yang jatuh di babak kualifikasi.

Bagi saya sebagai admin blog Irman fsp, prancis harus menang. Hal inj bukan berarti malu setelah memprediksi juara. Namun, mereka adalah negara yang kuat dalam hal piala dunia di tiap periode. Prancis juga mental juara serta solit dalam bermain. Mereka percaya satu sama lainnya bahkan tidak manja saat mengejar bola. Itu sebabnya, perancis wajar merebut juara di tahun 2018 di moskow, Rusia.

Kompak Dalam Tim
Sebagaimana kita tahu bahwa, Mbappe seorang penyerang dan Griezmann juga penyerang. Namun, mereka tidak hanya menunggu bola diangkat. Melainkan tetap jemput bola dimana saling mengisi pada posisi yang kosong. Begitu juga sang gelandang Pogba. Ia tetap mengisi pada posisi yang kosong serta tetap fokus pada posisi sendiri.

Baca Juga: Prancis Juara Piala Dunia, Itu Prediksi Irman fsp

Begitu juga dengan pemain Umtiti, ia sangat berhati hati serta bertanggung jawab pada posisi yang ia kawal bersama bek lainnya. Mereka lah yang membuat kekalahan kroasia di final piala dunia. 4 pemain di posisi penting ini juga dibantu oleh sahabat tim lain prancis membuat timnas kroasia lelah bahkan tidak mendapatkan peluang tembak gol. Ya, walaupun ada satu gol kunyol yang dilakukan oleh penjaga gawang perancis.

Kroasia Kalah, Prancis Yang Juara
Kroasia dapat menguasai bola di final piala dunia 2018 yang telah selesai. Namun, mereka tidak diberikan peluang untuk menembak ke gawang oleh sang juara. Prancis vs Kroasia dengan skor 4-2 membuat kroasia juara 2 di world cup 2018 rusia. Mbappé, Pogba, Griezmann, dan juga Mandzukic, mereka telah berhasil mencetak gol hingga dapat mengalahkan timnas kroasia.

Kroasia bukan tidak mampu menyerang, melainkan tidak diberi peluang oleh timnas prancis hingga memiliki 2 gol saja. Harus kita akui, kedua timnas finalis ini kuat. Namun apa daya, prancis tetap lebih kuat dibandingkan kroasia. Buktinya mereka mampu menyerang hingga dapat membawa nama timnas menjadi juara piala dunia 2018 di rusia. Akhir kata dari kami, good luck timnas lagenda. Semoga piala dunia kedepan lebih seru lagi.

0 Response to "Kalahkan Kroasia, Prancis Juara Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel