Kejam.. Waode Sofia Diusir Hanya Gara Gara Anu

Waode Sofia salah seorang peserta kontes dangdut indonesia (KDI) yang tayang dicannel MNCTV, merasa sedih bahkan merasa dipermalukan oleh para juri. Ia hilang semangat setelah juri menyuruhnya pulang. Padahal hanya gara gara hal spele membuat kontestan ini malu dan harus ganti pakaian dengan dandanan yang cantik.

Kontes Dangdut Indonesia yang disingkat dengan KDI adalah suatu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang disponsori oleh MNC dan bekerja sama dengan MNCTV. Acara ini juga sukses mencetak banyak kontestan dangdut di Indonesia, salah satunya Siti Rahmawati atau sering disapa Siti KDI.

Juri Iis Dahlia suruh keluar kontestan Waode

Di tahun 2018, KDI baru mulai lagi guna untuk mencari bakat terbaru melalui bidang tarik suara. Adapun para juri sebagai tim penilai kontestan ini adalah Iis Dahlia, Trie Utami, dan Benigno. Info yang mengejutkan hingga membuat netizen mengecam para juri si ajang mencari bakat ini.

Kontestan KDI Diusir Juri
Salah seorang kontestan KDI 2018, mendapatkan kekecewaan dari ke tiga juri ini. Bagaimana tidak, Waode Sofia di suruh keluar oleh juri karena memakai pakaian sederhana serta tanpa dandanan sama sekali sehingga membuat ketiga juri ini sakit mata. Iis Dahlia bersama dua juri lainnya menyuruh Ode keluar untuk ganti pakaian agar bisa mendapatkan kesempatan ikut kontes.

Waode Sofia

Namun, aksi juri KDI ini mendapatkan kecaman netizen yang menganggap cara mereka tidak menghargai. Memang secara logika, sebagai calon artis tentu harus berpenampilan bagus dan menarik. Namun apa daya, sosok ode nampaknya bukan orang berada, bahkan ia sudah memberikan alasan bahwa bajunya ketinggalan dikampung. Maka penempilanya apa adanya.

Waode Sofia keluar dan merubah penampilannya hingga mendapatkan kesempatan mengikuti kontes ajang mencari bakat tetsebut. Bahkan, ia juga mendapatkan kesempatan emas dari Iis Dahlia yakni diberikan golden tiket.

Aksi Para Juri KDI 2018 Dikecam Netizen
Mungkin para juri KDI ini meninai dirinya sok hebat sehingga dengan sangat mudah mungusir Waode hanya gara gara penampilan semata. Kontestan ini jauh berbeda dengan kontestan yang ditanyang di cannel RCTI yakni X Factor Indonesia. Masih ingatkah juara X Factor Fatin? Anak usia SMA yang baru pulang sekolah langsung ikut audisi.

Penampilan Fatin saat ikut audisi

Jauh berbeda dengan Waode, Fatin masa itu mendapatkan cuitan lucu dari para juri baik Ahmad Dhani maupun Rossa. Anak yang lugu ini bahkan menjadi juara X Factor Indonesia. Namun, cuitan para juri KDI ini membuat Waode sedih. Maka dari itu aksi juri KDI 2018 dikecam netizen, bagaimana tanggapan netizen?

Berikut tanggapan netizen kutipan dari forum.suara.com 21/7/2018 yakni:
@icha_slanky30: Di tag ig si isda biar tau emng pada g suka lagak dia sombong

@marosiagian: Kek mana netijen ga nyinyir,, jurinya aja nyinyir gtu.. hahahaha

@anastasyagollu: tdk boleh juga Mara sama mama iis dong, semua mereka untuk kebaikan juga kali

@aryawiraputra123: yg namanya audisi itu kan yg penting suaranya dulu Maslah penmpilan.. ya d kesamping kan dulu

@lucky_rahayu12: Apa salah nya kalau dia dandan kaya gitu,

@karyanada: Udah setingan semua hehe

@ dicky3542: Harusny juri jgn smp sgtuny lha.. Cb nilai dlu suaranya klw bgus br pnampilan bisa dipoles.. Atw emg ni cm settingan aj..

@ririrangkutii: Ya allah namanya kan manasuia ya pasti tampilannya beda beda, para dewan juri yang terhormat harusnya lebih santun perkataannya kan cerminan dari program tvnya juga kan ? Ini kenapa kata katanya bisa menimbulkan sakit hati lo kebetulan, saya juga belum tau pasti background pesertanya orng yang bagaimana tapi tutur kata kesopanan juri itu lo sangat tidak pantasn, saya tau juri juri sekalian punya skala yang tinggi tapi saya juga lihagt ko di audisi sebelah tidak seperti itu kebetulan mereka mencari sesuai program tvnya kalau ajang pencarian bakatnya bernyanyi ya silahkan atuh di persilahkan bernyanyi baru di koment looknya, mohon di perhatikan lagi lo kepada siaran tv ini tutur kata dan bahasanya terimakasih.

Kejamnya para juri KDI yang mengusir kontestan Ode. Padahal disana jelas mencari bakat suara, bukan bakat penampilan. Waode juga manusia yang ingin bersaing pada kontes dangdut indonesia. Ia berhak mendapatkan kesempatan sebagaimana peserta lainnya. Namun, walaupun Iis Dahlia memberikan golden tiket. Waode sudah duluan terbunuh karakter dan malu. Akhir kata dari kami, selamat buat Waode Sofia, semoga dapat mencapai cita cita dan bisa juara seperti Fatin Shidqia juara X Factor Indonesia.

0 Response to "Kejam.. Waode Sofia Diusir Hanya Gara Gara Anu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel