Konten Viral Dengan Cara Yang Salah, Sah atau Tidak?

Konten Viral - Berbagai cara dilakukan oleh para youtuber bahkan blogger pemula, agar konten yang mereka buat bisa masuk trending. Mulai menerapkan berbagai teknik serta cara cara yang bisa mendukung agar konten bisa di konsumsi oleh jutaan netizen. Namun, banyak yang kecewa saat melihat ada konten konten konyol, norak, bahkan tidak beretika dapat masuk trending hingga menjadi viral. Dalam bulan ini saja sudah terdapat artis dadakan yang mulanya dari video konyol hingga membawa mereka sampai masuk TV.

Bocah buat konten bisa viral

Sebagaimana kita ketahui, melalui aplikasi tik tok telah bisa membalikkan keadaan perorangan. Mulai bukan siapa siapa hingga menjadi terkenal, wow kan. Siapa mereka? Ia adalah nurani, bowo, dan juga lainnya yang keadaan mereka berubah total. Sebelumnya bukan siapa siapa bahkan tidak ada yang mengenal mereka. Namun, dengan cara yang mereka lakukan sekarang merekan menjadi terkenal bukan.

Salahkah Cara Mereka?
Menurut hemat saya sebagai admin blog Irman fsp. Mereka itu sebenarnya sedang mencari cara agar bisa terkenal hingga mendapatkan fans yang banyak. Berbicara salah atau tidak itu sangat tergantung dari pendapat masing masing personal. Kalau menurut saya sih tidak ada yang salah. Toh mereka hanya berkarya serta berusaha agar apa yang dilakukan dapat membuahkan hasil.

Apa saja yang mereka peroleh ketika melakukan cara yang menurut banyak pendapat sih konyol. Namun, targetnya tercapai. Yang mereka peroleh sekarang adalah memiliki fans yang banyak hingga terkenal ke penjuru nusantara. Selah satunya adalah nurani. Ia hanya mengedit serta membagikan konten kontel yang sudah ia edit melalui media sosial. Nah, ternyata banyak yang menanggapi hingga konten yang ia bagikan benar benar viral dan nurani pun terkenal. Sama halnya dengan bowo, namun yang membedakan meteka adalah bentuk konten saja yang beda.

Berbicara sah atau tidak terkait dengan konten yang mereka buat, ya menurut saya juga sah sah saja. Toh memjadi hak paten mereka dan juga hak seseorang dalam hal membuat sesuatu. Akan tetapi, yang menjadi konyol adalah, ada sisi merusak serta menyebarkan konten sara. Disitu terkadang dapat membuat sipembuat konten viral kena hujatan netizen. 

Penyebab Konten Viral
Salah satu yang bisa disebabkan konten ini viral adalah banyak yang fokus dengan hal hal yang tidak positif. Mungkin termasuk kamu yang suka begituan kali ya. Sebagai contoh konten yang dibagikan nurani. Tingkah yang unik, suka lebay, bahkan berlebihan tentu membuat netizen fokus pada ini konten. Mulai ada yang memuji bahkah bisa juga dengan menghujàt.

Seluruh nusantara tahu, bahwa konten nurani ini tidak ada nilai positif bahkan bisa merusak hubungan orang lain hanya gara gara ia yang mengatakan bahwa ia sudah menjadi istri sah Iqbal. Tidak hanya berupa petnyataan, melainkan juga membagikan poto poto editan pesta seakan mereka benar benar sudah menikah.

Tidak hanya itu, banyak juga hal hal lainya yang dibuat nurani kepada iqbal melui akun instagramnya. Cara cari ini lah yang membuat nurani terkenal hingga masuk TV. Dengan kejadian ini, siapa yang layak disalahkan? Nurani atau netizen? Toh iqbal juga tidak berikan komentar apa apa buat nuraini secara khusus. Ntah malu atau pun tidak menyoalkan.

Sama halnya dengan Bowo yang baru baru ini konten yang dia buat masuk trending hingga bowo pun masuk TV. Lalu bagaimana dengan konten yang kamu buat selama ini? Adakah yang menjadi konten viral? Saya yakin, semua kita bisa buat konten konten viral. Namun, perlu diingat, buatlah konten yang bagus dan bermanfàat agar konten yang viral benar benar dipuji netizen.

Kesimpulan
Konten viral dengan cara yang salah tentu membuat kita banyak yang menghujat. Ya, walaupun nama kita terkenal, hingga mungkin ikut juga masuk media TV. Akan tetapi cara itu tetap salah dan tidak benar. Demikian informasi terkait dengan konten viral menggunakan cara yang salah.

0 Response to "Konten Viral Dengan Cara Yang Salah, Sah atau Tidak?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel