Prancis Juara Piala Dunia, Itu Prediksi Irman Fsp

Minggu 15 Juli 2018 merupakan malam yang ditunggu tunggu bagi penggemar bola. Apa lagi, malam ini adalah final world cup rusia 2018. Banyak yang meramal juara piala dunia adalah negara prancis. Tidak sedikit pula yang menebak skor untuk malam final ini yaitu Prancis vs Kroasia. Saya tidak melihat prediksi orang lain, melainkan pendapat saya sendiri yang akan memegang piala dunia tahun ini. Prancis idola dan juara malam ini.

Prediksi Prancis Vs Kroasia

Banyak alasan juga, mengapa saya memprediksi negara prancis akan juara malam ini. Bukan karena pendapat para normal sudah duluan menebak, dan bukan juga tidak menghargai pendapat kalian sebagai pendukung Kroasia. Malam ini tentu kedua belah tim akan mempertahankan negara masing masing melalui Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Prancis vs Kroasia berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow.

Tim Nasional di Final World Cup 2018 Rusia

Timnas Perancis
Juara piala dunia 2018

Berikut Daftar Pemain Timnas Perancis 2018:
Kiper:
Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Steve Mandanda (Marseille), Alphonse Areola (PSG)

Bek:
Djibril Sidibe (AS Monaco), Benjamin Pavard (VfB Stuttgart), Raphael Varane (Real Madrid), Presnel Kimpembe (PSG), Adil Rami (Marseille), Samuel Umtiti (FC Barcelona), Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Benjamin Mendy (Manchester City)

Gelandang:
Paul Pogba (Manchester United), N’Golo Kanté (Chelsea FC), Corentin Tolisso (Bayern Munich), Blaise Matuidi (Juventus), Steven N’Zonzi (Sevilla), Thomas Lemar (AS Monaco)

Penyerang:
Kylian Mbappe (PSG), Olivier Giroud (Chelsea FC), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Ousmane Dembele (FC Barcelona), Nabil Fekir (Lyon), Florian Thauvin (Marseille)

Timnas Kroasia
Final world cup rusia 2018

Daftar Pemain Timnas Kroasia 2018
Kiper:
Dominik Livakovic (Dinamo Zagreb), Lovre Kalinic (Gent), Danijel Subasic (AS Monaco)

Bek:
Sime Vrsaljko (Atletico Madrid), Ivan Strinic (Sampdoria), Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Dejan Lovren (Liverpool), Tin Jedvaj (Leverkusen), Duje Caleta-Car (RB Salzburg), Domagoj Vida (Besiktas), Josip Pivaric (Dynamo Kyiv)

Gelandang:
Ivan Perisic (Inter Milan), Ivan Rakitic (Barcelona), Mateo Kovacic (Real Madrid), Luka Modric (Real Madrid), Marcelo Brozovic (Inter Milan), Filip Bradaric (Rijeka), Milan Badelj (Fiorentina)

Penyerang:
Andrej Kramaric (Hoffenheim), Nikola Kalinic (AC Milan), Mario Mandzukic (Juventus), Ante Rebic (Frankfurt), Marko Pjaca (Schalke)

Alasan Prancis Juara Piala Dunia 2018 di Rusia
Menurut pendapat saya, Prancis merupakan negara lagendaris serta mental juara dunia. Mereka adalah mental juara, bukan berarti meremehkan Kroasia juga. Selain sudah ngefans perancis juga pemainnya dapat diandalkan. Mereka tidak manja dan mudah meremehkan lawan. Perancis sebuah tim yang dapat menghargai lawan di lapangan hijau. Tidak hanya kroasia, bahkan lawan mereka yang sudah duluan kalah juga dihargai oleh tim prancis. Artinya tidak mudah meremehkan lawan akan tetapi tetap mengatur strategi baru hingga dapat mengalahkan lawan mereka.

Berbicara mental juara, malam ini juga kedua finalis world cup rusia 2018 tidak bisa diremehkan. Mereka adalah tim tim kuat yang mampu mengalahkan semua lawan di piala dunia rusia hingga masuk babak final. Namun, untuk malam ini tetap Prancis negara yang mampu memegang juara world cup rusia 2018 dan itu versi Irman fsp. Harapan saya semua pemain tim juara ini mampu mengalahkan lawan, serta tiga pemain ini juga mampu mempertahankan serta mencetak gol ke tim kroasia. Akhir kata dari Irmanfsp, selamat menyaksikan dan semangat buat timnas Perancis.

0 Response to "Prancis Juara Piala Dunia, Itu Prediksi Irman Fsp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel