Tanggapan Waode Sofia Sebagai Peserta Audisi KDI Atas Kejadian Itu

Waode Sofia salah satu peserta audisi KDI menjadi viral setelah para juri mendapatkan ocehan dari netizen. Banyak vlogger indonesia fokus membicarakan persoalan ini, salah satunya Irman fsp. Bagaimana tidak, peserta asal bau bau sulawesi tenggara ini menjadi perhatian publik setelah kejadian itu. Para netizen beranggapan, Waode ini diusir oleh para juri KDI, yang sehingga ketiga juri kontes dangdut indonesia ini mendapatkan banyak kritikan.

Terkait dengan viralnya Waode Sofia, di sebuah audisi ajang pencari bakat itu dikarenakan banyak netizen yang membully para juri. Memang tidak dapat dipungkiri, viral sebuah konten video tentu semata mata banyak yang nonton di waktu yang sama. Akan tetapi, dalam beberapa hari ini juga terdapat klarifikasi atas persoalan itu. Waode ternyata tidak merasa di usir oleh para juri KDI, melainkan ia mengaku bersalah atas kejadian itu.

Tanggapan Waode terkait dengan permasalahan pengusiran

Sebagaimana tanggapan dari Waode melalui akun instagramnya @waode.sofia. Ia menjelaskan panjang lebar terkait kejadian sebenarnya yang terjadi di ruang audisi KDI 2018 di Makassar. Apa saja yang tulis Waode Sofia melalui akun miliknya itu?

Baca Juga: Alasan Fatin Shidqia Semprot Juri KDI

Berikut ini pengakuan Ode Sofia melalui akun instagram @waode.sofia kutipan dari bangka.tribunnews.com 24/07/2018, yakni:

Ini fakta yang sebenarnya dari ruan audisi KDI 2018 di Makassar!

Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi/diusir dari ruang audisi juri artis,

tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yang tertinggal di kampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over, dan sekali lagi sya tegaskan mama @iisdahlia, @beniqno dan kak Tri Utama tidak mengusir saya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real, mas @joelkriwil dan Tim KDI (Trimaksih)

setelah itu sya masuk lagi ke Ruang Audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn masuk ke tahap selanjutnya!

Sngat berterimakasih kpda smua juri artis, tim kdi, kak evi, kak kriwil dll yg sudah membnatu sya saat itu dan trimaksih untuk bpk yg mengantar sya dan ibu yg mendoakan sy drumah! Ini semua berkat kalian smua! smoga Allah bsa membalas kebaikan kalian semua! amin!

Dn mohon doa dn smsnya untuk penampilan sya di @kdiofficial @officialmnctv berikutnya, smoga sy bsa lolos kebabak selanjutnya! aminnn....

Dan pada postingan ini juga waode memberikan tag khusus seperti ini #tidakdiusir #waodetidakdiusir #kdi2018 #terimakasihkdi2018".

Nah, pada dasarnya, waode sama sekali tidak merasa diusir bahkan merasa dimarahin juri. Namun, kejadian ini waode menganggap kesalahan sendiri. Akan tetapi, melihat wajah Ode saat Iis Dahlia bersama juri lainnya menyuruh ganti pakaian. Menurut pendapat saya sih nampak sedih dan kecewa. lalu bagaimana pendapat netizen pada posting ini terkait yang dirasakan Waode Sofia? Jawablah melalui komentar di bawah ini.

0 Response to "Tanggapan Waode Sofia Sebagai Peserta Audisi KDI Atas Kejadian Itu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel