Dianggap Lupa Bapak, CEO Bukalapak Minta Maaf

Tidak dapat disalahkan begitu saja terkait dengan pendapat. Sama halnya dengan kicauan CEO sekaligus founder Bukalapak Achmad Zaky yakni "Presiden Baru". Bahkan ia merasa terkejut saat bangun tidur melihat tweetnya jadi viral.

Dihari yang sama, Achmad Zaky memperjelas dari apa yang dia maksud terkait dengan tweetnya. Tujuan CEO Bukalapak ini sebenarnya ingin menyampaikan fakta bahwa menurutnya perlu melakukan investasi di riset dan SDM kelas tinggi agar kedepan negara indonesia lebih maju bahkan tidak kalah dengan negara lain.

Achmad Zaky meluruskan mispersepsi terkait dengan Presiden Baru

Tidak hanya itu, founder bukalapak pun berharap agar industri teknologi atau industri berbasis pengetahuan kedepannya semakin maju. Dikarenakan cuitan CEO dan juga Founder Bukalapak ini berujung banyak yang salah paham. Maka, Achmad Zaky pun melontarkan kata maaf melalui akun twitter pribadinya.

Achmad Zaky juga ingin meluruskan atas terjadinya mispersepsi terkait dengan tweetnya yakni "Presiden Baru" yang sehingga banyak sekali lahir hashtag2 seperti #UninstallJokowi, #ShutDownJokowi, dan juga #InstallPrabowo yang juga ikut viral saat ini.

Karena dianggap lupa bapak, CEO beserta Founder Bukalapak pun ikut meluruskan mispersepsi ini dengan cara menulis beberapa tweet melalui akun twitternya. Berikut beberapa pesan yang disampaikan oleh Achmad Zaky yakni, di bawah ini.

dianggap lupa bapak, Achmad Zaky CEO Bukalapak minta maaf

0 Response to "Dianggap Lupa Bapak, CEO Bukalapak Minta Maaf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel