Thursday, 7 March 2019

Suka Pamer Kemewahan Tak Sesuai Dengan Pemasukan?

Jangan heran melihat orang lain yang suka pamer. Biarkan saja mereka menggunakan  barang mewah asal tidak merugikan kamu, karena suatu saat apa yang mereka lakukan akan berdampak buruk bagi diri mereka sendiri. Baiknya lakukan apa yang bisa menghasilkan untuk diri kita sendiri yang terpenting tidak merugikan orang lain.

Dampak suka pamer yang tidak sesuai dengan masukan

Apa lagi melakukan sesuatu yang berdampak baik bagi lingkungan dan juga untuk diri sendiri itu lebih baik dari pada suka pamer hal hal yang tidak ada manfaat sama sekali. Tidak ada untungnya bagi kamu yang hanya suka menonjolkan sesuatu yang merupakan bukan milik mu. Itu hanya bikin kamu sakit kepala.

Tidak ada salah sama sekali menikmati hasil kerja keras. Karena apa pun yang kita cari tentu untuk dinikmati. Akan tetapi bila menikmati sesutu yang tentunya tak sesuai dengan pemasukan. Maka, bukan senang yang akan kita terima melainkan kesusahan yang akan mengejar kita.

Jadi jangan sesekali melakukan hal yang salah bila kamu ingin hidup ini lebih berwarna. Kenyamanan dan ketenangan tentu akan membuat kita semua bahagia. Apa lagi hasil yang kita nikmati sesuai dengan kebutuhan masing masing.

Pamer kemewahan bukan cara yang salah untuk menampakkan hasil kerja sendiri. Namun, sesuaikan dengan masukan yang ada. Bila tidak, maka pedihnya hidup akan datang tanpa kamu undang. Oleh karena itu, hidup sederhana lebih baik dari pada hidup serba ada namun tak mampu mengelola.


EmoticonEmoticon