Banyak Blog Hanya Bikin Kacau Bagi Blogger Pemula! Apa Pendapat Kamu?

Jauh dengan kata sukses bagi blogger pemula yang hendak mengikuti jejak meraka yang sudah pada sukses duluan. Memang tidak ada yang katakan salah. Namun tentu akan membuat kalian kacau balau saat mengembangkan blog masing masing bisa populer. Tidak hanya itu saja, blog yang banyak akan membuat pekerjaan sia sia bagi kamu yang tidak mampu memproduksi konten setiap harinya.

Memiliki banyak blog tentu akan membuat kita sendiri senang dan merasa sedikit hebat. Tentunya bagi blogger yang sudah mendapatkan penghasilan tiap bulan bukan? Nah, bagaimana dengan kamu yang memiliki banyak blog, namun satu blog pun belum bisa diandalkan? Oleh karena itu, bukannya nampak hebat melainkan bikin kacau saja.

Satu blog dengan konten yang banyak lebih baik

Mengikuti jejak blogger sukses tidak ada salahnya, namun perlu kita pahami. Membangun blog itu butuh ketekunan dan konsisten pada blog masing masing. Tujuannya adalah biar blog yang kita bangun cepat meningkat baik itu pengunjung bahkan kualitas blog itu sendiri. Nah, tidak salah mengapa banyak blogger pemula, sudah lama aktif sebagai blogger, namun belum mendapatkan hasil sama sekali.

Tips Sukses Ngeblog
Terserah bagi kalian boleh mengikuti atau juga bisa mengabaikan konten yang saya bagikan ini. Yang pasti tujuan dari artikel ini adalah agar kita sama sama sukses sebagai blogger. Banyak sahabat blogger yang bilang, agar kamu bisa memperoleh penghasilan dari adsense bervariasi, maka silahkan buat banyak blog dengan konten yang berbeda. Menurut saya benar. Namun, perlu juga dipahami apakah kamu sudah mampu mengundang pengunjung pada setiap konten yang kamu tulis?

Bila sudah mampu, berarti kamu bukan pemula lagi. Melainkan sudah bisa dianggap senior bagi pemula. Akan tetapi, bagi kamu yang masih memulai. Maka saran saya cukup buat satu blog saja dan fokus pada artikel yang berkualitas agar konten yang kamu bagikan melalui blog bisa mengundang pembaca yang betah. Buat artikel secara konsisten dengan cara bisa menulis setiap hari.

Nah, setelah banyak artikel yang kamu update pada blog, maka silahkan simak. Artikel yang maka paling banyak dibaca? Nah, disitu bisa kamu tentukan konten mana saja yang pengunjung suka. Dengan demikian, maka tugas kamu cukup memperbanyak konten konten yang mereka sukai dengan cara membuat artikel baru dengan topik yag paling banyak dibaca.

Menurut saya, sebagai blogger pemula tidak perlu memikirkan untuk membuat blog baru, apa lagi ingin melakukan ternak blog, jangan dulu. Cukup satu blog saja, namun mampu memancing pengunjung yang banyak pada blog yang kamu suka itu. Bila kamu kehabisan ide menulis, caranya gampang. Kamu perlu meningkatkan minat baca agar mendapatkan ide ide yang banyak.

Karena seorang blogger itu, menulis dan membaca harus ditingkatkan. Itu salah satu keuntungan dari menjadi seorang blogger. Dengan demikian, maka kamu akan dengan mudah mendapatkan ide cerita untuk menulis pada blog masing masing. Jadi, jangan ragu untuk fokus pada satu blog sebelum kamu mendapatkan hasil yang baik.

Blog Gado Gado
Untuk pemula, cukup membuat artikel apa saja yang bisa kalian tulis. Jangan minder membangun blog dengan topik cerita banyak. Seperti sering diucapkan blog gado gado. Blog ini juga memdapatkan keuntungan yang banyak, salah satunya adalah kamu selalu memiliki ide menulis tanpa harus memilih topik yang sama.

Buat artikel apa saja yang penting adalah bisa membawa manfaat untuk orang lain. Karena tujuan dari apa yang kita tulis itu adalah bisa menjadi referensi bagi orang banyak. Dan artikel kita dapat membantu pembaca secara umum. Salah satunya adalah artikel tutorial tentu akan memudahkan pembaca untuk melakukan sesuatu bukan.

Misalnya, hari ini kamu memiliki ide tulisan tutorial, maka kamu buat artikel itu. Untuk besoknya kamu miliki ide konten berita, maka kamu tulis saja konten berita. Akan tetapi, kamu perlu menulis artikel yang baik dan rapi agar pembaca dapat memahami artikel yang kamu paparkan. Jadi, untuk kamu sebagai blogger pemula, jangan buat blog banyak. Namun, buatlah artikel yang banyak untuk satu blog.

Baca Juga: Alasan Blog Mastimon Menghasilkan Puluhan Juta Tiap Bulan

Dengan banyak konten yang kamu tulis melalui satu blog, maka tidak butuh waktu lama blog kamu akan membuahkan hasil. Paling tidak blog kamu bisa mendapatkan pengunjung yang banyak. Karena, pengunjung itu sangat penting sekali untuk meningkatkan popularitas blog yang kamu buat. Oleh karena itu, penting membuat artikel yang bisa berdampak baik pada blog masing masing.

Kesimpulan
Agar kamu tidak tambah kacau dengan banyak blog yang belum membuahkan hasil. Maka, cukup kembangkan salah satu blog yang kamu buat terlebih dulu. Setelah mendapatkan pengunjung yang banyak. Maka, kamu fokus pada blog lainnya bila diperlukan. Bagi kamu yang sudah mampu membangun blog yang baik dengan cara bisa menulis artikel yang berkualitas. Tentu pengunjung akan meningkat.

Dengan demikian, maka kamu sudah bisa bekerja sama dengan penyedia jasa iklan. Salah satunya adalah google adsense. Dengan google adsense blog kamu akan mendapatkan keuntungan berupa uang setiap bulannya. Jadi, fokuskan saja pada satu blog dan buat artikel yang banyak secara rutin agar bisa membuahkan hasil yang sempurna.

0 Response to "Banyak Blog Hanya Bikin Kacau Bagi Blogger Pemula! Apa Pendapat Kamu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel