Smallpdf: Layanan Kompres PDF Secara Online

Smallpdf adalah salah satu website yang dapat memudahkan kita untuk mengkonversi dan juga mengedit semua file pdf. Situs ini bisa dikatakan yang terbaik itu untuk kompres pdf dan juga dapat memperkecil ukuran berbagai file. Mungkin dulu, Smallpdf hanya diketahui khusus untuk mengkonversi serta mengedit file pdf saja. Namun, perlu kalian ketahui situs yang satu ini juga dapat dikatakan sangat lengkap dalam hal mengubah jenis file.

Kita tahu bahwa terdapat banyak sekali situs lain yang serupa. Akan tetapi untuk mencari yang terbaik, Smallpdf adalah jawabannya. Mengapa demikian? Karena sudah kami telusuri beberapa situs serupa guna untuk bisa mengkonversi atau mengmpres pdf bahkan mengubah file sekalipun. Maka, Smallpdf bisa dikatakan number one untuk urusan convert file secara online.

Ada banyak sekali pilihan yang ada di Smallpdf, mulai dari Konversi & Kompres, Pisah & Gabung, Lihat & Edit, Konversikan dari PDF, Konversikan ke PDF, hingga dengan Tanda Tangan & Keamanan. kami rasa, diantara semua layanan yang ditawarkan smallpdf, maka terdapat juga beberapa pilihan penting menurut masing masing pengguna situs. Salah satunya adalah mengubah file baik itu word ke pdf dan juga layanan edit pdf seperti menghapus halaman pdf yang tidak perlu.

Sekilas kami lihat secara kasat mata, Smallpdf banyak kelebihan dibandingkan dengan kekurangan. Hal ini tentu bisa dirasakan oleh pengguna layanan situs seperti kompres file pdf, menggabungkan file,  memisahkan file, menghapus file, dan juga bisa mengubah file dalam bentuk word menjadi file yang diinginkan. Waw sekali bukan? Nah, maka dari itu, Smallpdf is the best untuk convert file  secara online dan juga gratis.

Cara Mengkonversi Semua File Dengan Smallpdf
Seperti yang kami katakan tadi, smallpdf cukup banyak kelebihannya. Salah satu cara yang kami paparkan melalui blog irmanfsp.com adalah cara mengubah pdf ke word menggunakan layanan smallpdf yakni di bawah ini:

Cara Mengubah PDF ke Word
Untuk mengubah file pdf ke word, maka silahkan anda kunjungi situs Smallpdf lalu pilih PDF ke Word pada layanan yang ada. Setelah berada pada laman PDF ke Word, maka klik Pilih File, selanjutnya tunggu hingga selesai dikonversi. Nah, setelah berhasil maka silahkan download file tersebut yang sudah berhasil diubah menjadi word. Untuk lebih jelas, simak panduan berikut ini:

Baca Juga: Cara Mengubah Word ke PDF Paling Gampang

Langkah Pertama:
Silahkan masuk ke laman situs https://smallpdf.com/id, maka anda akan melihat laman seperti gambar di bawah ini.



Langkah Kedua:
Setelah berada dalam halaman Smallpdf, maka silahkan pilih PDF ke Word sebagaimana telah kami bulatin di atas. Maka, kalian akan diarahkan ke laman mengubah file dpf ke word seperti gambar di bawah ini.


Langkah Ketiga:
Nah, sebelum kita masuk ke proses mengubah jenis file. Baiknya tentukan dulu file pdf yang akan kalian rubah. Selanjutnya silahkan klik pada Pilih file seperti yang kami bulatin pada gambar di atas. Setelah berhasil memilih file pdf, maka tunggu saja proses konversi file dpf menjadi word. Setelah berhasil maka akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini.



Itulah cara paling mudah mengubah file PDF ke Word menggunakan layanan Smallpdf secara online. Itu juga salah satu keunggulan situs ini menurut Irman fsp. Masih terdapat banyak sekali kelebihan yang ada pada situs Smallpdf.com/id ini. Sebagai gambaran singkat kalian boleh kunjungi atau setelah berhasil melakukan konversi file, maka coba turunkan ke bawah tentu kalian akan melihat berbagai pilihan yang ditawarkan oleh layanan Smallpdf seperti gambar di bawah ini.


Demikian penjelasan terkait dengan situs convert file secara online yakni Smallpdf. Dengan banyaknya keunggulan dari situs mengkonversi dan juga mengedit semua jenis file ini, tentu membuat kita tertarik menggunakan layanan yang ada pada website smallpdf.com/id. Selain dapat memudahkan kita dalam hal mengubah jenis file hingga dapat mengubah ukuran file yang ada. Semoga penjelasan kami bermanfaat dan juga bisa berguna bagi kita semua.

0 Response to "Smallpdf: Layanan Kompres PDF Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel