Ada Kenikmatan Dikopi Pancung?

Irman fsp | Kenikmatan di kopi pancung yakni zat kopinya itu yang sangat melekat dibibir penikmat kopi, tapi tergantung orang yang minumnya gimana,,,,, terkadang ada orang yang pesan kopi gara-gara ga enak sama kawannya yang penikmat kopi, atau pesan asal ada, padahal bagi dia tidak ada rasa kenikmatan yang melekat dibibirnya.

Nikmat kopi pancung

Tapi, saya menilai banyak sekali orang yang bisa merefles otaknya ketika orang tersebut menikmati secangkir kopi, baik itu kopi pancung maupun kopi biasa. Bagi saya "Coffe is for my blood because without the coffee I'm so lazy and lethargic". 

Maka dengan itu, saya ga bisa jauh sama kopi. Yang menjadi kopi pancung lebih berasa dibibir saya, yang pertama kopinya lebih kental, rasanya lebih melekat, dan yang pastinya tidak "encer". Selain itu kopi pancung lebih berbusa ketimbang kopi biasa, dan itu yang menjadi saya lebih tertarik kepada kopi pancung ketimbang kopi biasa.

Bicara harga, kopi biasa hanyalah Rp 4000, dan kopi pancung hanya dengan Rp 3000. Melihat harga, mungkin ada orang yang berpendapat, minum kopi pancung hanya gara-gara duitnya paspasan, jawabannya hanya orang yang penikmat kopi pancung yang bisa menjawab, dan menurut saya, bisa jadi iya dan bisa jadi titik.

Kenapa, karena bagi orang yang sudah mencintai kopi pancung dengan kenikmatan yang melebihi dari pada kopi biasa, bagi dia tetap dengan kopi pancung, bukan tidak ada duit, tapi sudah tidak bisa jauh dengan aroma dan rasa yang melekat dibibirnya itu. Namun ada juga kopi pancung yang tidak berasa, itu bisa jadi bubuknya belum diganti, atau yang buatnya itu yang belum mengerti alias mahir.

0 Response to "Ada Kenikmatan Dikopi Pancung?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel