Contoh Penulisan Kata Pengantar dan Ucapan Kata Terima Kasih Dalam Skripsi

Contoh Penulisan Kata Pengantar Skripsi | Dalam artikel ini kami paparkan mengenai cara menulis kata pengantar yang baik dan benar. Bagi Anda yang sedang menulis proposal bahkan skripsi sangat diperlukan untuk memahami bagai mana cara menulis kata pengantar yang baik. Maka dari itu, dalam artikel ini kami bagikan contoh kata pengantar yang bisa menjadi panduan untuk Anda.

Contoh penulisan kata pengantar yang baik untuk karya skripsi


KATA PENGANTAR

Dengan segala kerendahan hati penulis memanjatkan puji serta syukur kehadhirat Allah Swt yang telah memberikan nikmat sehat dan ilmu kepada penulis, sehingga penulis mampu menyelesaikan skripsi dengan judul “Hubungan Komunikasi Interpersonal Dalam Meningkatkan Semangat Kerja Karyawan Pada PT. Lhoong Setia Mining” yang merupakan salah satu syarat yang harus penulis tempuh guna mendapatkan gelar sarjana dalam lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Dan tidak lupa pula shalawat beriring salam selalu tersanjungsajikan kepada baginda Rasullullah, Muhammad Saw yang telah mewariskan nikmat Islam dan Iman dalam diri kita semua.

Dikarenakan keterbatasan ilmu dan kemampuan yang penulis miliki, maka tentunya laporan hasil penelitian ini masih jauh dari kesempurnaan. Maka dari itu, penulis mengharapkan masukan dari berbagai pihak guna kesempurnaan di masa yang akan datang. Penulis menyadari dalam melakukan perencanaan, pelaksanaan, hingga penyusunan laporan penelitian ini penulis tidak bekerja sendiri, melainkan berkat bantuan dari berbagai pihak yang telah mendukung penulis baik secara moril maupun materil. Atas segala bantuan yang telah diberikan, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan hanya rahmat Allah  Swt yang dapat membalasnya.


Pada kesempatan ini izinkan penulis mengucapkan terima kasih kepada:
  1. Ayahanda tercinta, Syamsuar beserta Ibunda tersayang, Salmawati. Yang telah mendidik, memberi kasih sayang, perhatian, dukungan, beserta do’a. Selanjutnya kepada keempat adinda terkasih yang namanya selalu ada dihati penulis, yakni Mainar Yanti, Yuniar, Irwan Saputra, dan juga Haizar Syamsuar, yang tak henti-hentinya menberi dukungan beserta do’a kepada penulis.
  2. Dr. Syarifuddin Hasyim, SH. M.Hum., selaku Dekan FISIP Unsyiah.
  3. Drs. Amsal Amri, M.Si., selaku Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, beserta Hamdani, SAg., M.Si., selaku Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi.
  4. Dr. Alamsyah Taher, M.Si., selaku dosen pembimbing I dan juga selaku dosen wali penulis, dan Nur Anisah, M.Si., selaku dosen pembimbing II yang telah meluangkan waktu dan pemikirannya guna untuk membimbing penulis hingga skripsi ini selesai.
  5. Para Dosen Jurusan Ilmu Komunikasi: Rizzana Rosemary, S.Sos., M.Si., Hamdani, SAg., M.Si., Yarmen Dinamika, Saifuddin Bantasyam, SH. M.Hum., Rahmat Saleh, S.Sos., M.Comn., beserta dosen lainnya yang namanya tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, terimakasih untuk ilmu yang diberikan selama ini.
  6. Para pegawai akademik FISIP Unsyiah, yang telah membantu dalam mengurus keperluan administrasi penulis; Pak Sayuthi, Ibu Cut, Kak Vera, Riska, Kak Lela, Kak Ida, Kak Ade, Kak Tini, Bang Edi, dan lainnya yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu.
  7. Jerry Patras, S.Sos., selaku Dirut PT. Lhoong Setia Mining, beserta Staf-staf, dan juga karyawan lainnya yang telah membantu dan memberikan data kepada penulis sehingga laporan skripsi ini dapat terselesaikan seperti yang diharapkan.
  8. Mulia Surya Ningsih, S.Pd., yang selama ini telah membantu, mendoakan, memotivasi, serta mendukung penulis dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.
  9. Terima kasih juga untuk sahabat-sahabatku: Vandi, Santana, Hilman, Naldi, Meli, besrta semua kawan-kawanku lainnya yang tidak dapat irman sebutkan satu-persatu, baik itu dari The Sanger’s, maupun kawan-kawanku lainnya yang satu jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unsyiah.
  10. Semua narasumber yang telah meluangkan waktu untuk dicerca pertanyaan oleh penulis: Achmad Benyamin, Isfanuddin Amir, Muslim M. Noor, Tarmizi Umar, Arief Sugiarto, beserta Rauyani Djamil, karena  tanpa kalian semua skripsi ini tidak akan ada apa-apanya.
  11. Semua pihak yang telah membantu yang mungkin terlupakan oleh penulis hingga skripsi ini terselesaikan dengan baik. Semoga Allah swt membalas budi baik kalian semua.
Akhirnya penulis berharap agar skripsi ini nantinya dapat bermanfaat bagi kita semua serta dapat memberikan sumbangan pada perkembangan ilmu pengetahuan.

Banda Aceh, Maret 2012


Penuli

Demikian contoh penulisan kata pengantar dan juga ucapan kata kata terima kasih kepada semua kalangan, pada karya ilmiah atau skripsi. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadi panduan untuk Anda sebagai pedoman agar bisa mencontohkannya.

0 Response to "Contoh Penulisan Kata Pengantar dan Ucapan Kata Terima Kasih Dalam Skripsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel