Selamat Tinggal irman-fsp dan Selamat Datang irman-fisip

Irman fsp - Sudah lumanyan lama irman-fsp.blogspot.com, berbagi informasi serta pengalaman melalui aktivitas blogging dengan cara menulis artikel melalui blogger. Selanjutnya irman fsp juga sudah memikirkan, serta menimbang, dan saya memutuskan untuk mengganti alamat blog ini dari irman-fsp.bogspot.com menjadi irman-fisip.blogspot.com

awal mulai ngeblog menjadi Irman fsp


Rencana untuk mengganti nama alamat blog irman-fsp yang berganti menjadi irman-fisip, sebenarnya sudah merencanakan dari dulu, namun mengingat belum ada waktu yang tepat, serta ide yang bagus, dan juga masih merasa ragu karena belum ada alamat yang tepat untuk menggatikannya. Maka sekarang lah baru saya ganti, dengan alasan alamat blog yang sekarang lebih tepat dan bagus.

Selanjutnya ada beberapa alasan lainnya, kenapa saya harus menggantikan alamat blog ini, berikut adalah beberapa alasan saya mengganti alamat blog ini:

Alamatnya singkat.
Alasan pertama sudah pasti karena masalah pada alamat yang singkat, seperti fsp, yang susah di tebak, karena fsp itu singkat dari yang sudah disingkat. Fsp singkatan dari fisip, sementara fisip singkatan dari Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Maka, tepat menurut hemat saya merubah alamat blog saya dari irman-fsp.blogspot.com menjadi irman-fisip.blogspot.com.

Alamat yang namanya irman, ini merupakan nama saya sendiri, dan fsp atau fisip merupakan tempat yang pernah saya duduki guna mengumpulkan beberapa ilmu sosial, kususnya ilmu komunikasi merupakan jurusan saya sendiri.

Mempelajari hal hal baru
Alasan kedua karena saya kepengin mempelajari hal-hal baru. Saya kepengin tahu bagaimana nanti efek dari pergantian alamat blog ini. Apakah pengunjung bakalan sunyi dan sepi, ranking di google turun, atau malah justru sebaliknya. Namun demikian, apa pun yang terjadi inilah pilihan.

Sekian dan terimakasih, semoga dengan bergantinya alamat blog ini menjadi lebih baih, dan pengunjung lebih meningkat. Itu harapan saya sebagai awal mengenal dunia blogging. Dan sangat berharap bagi Anda yang paham ilmu blogging agar bisa berbagi dengan saya sebagai blogger pemula.
By Irman fsp

4 Responses to "Selamat Tinggal irman-fsp dan Selamat Datang irman-fisip"

  1. Kurang banyak artikelnya mas, templatenya sama judulnya jg kurang menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon sarannya yg lebih tepat dan menarik mas, agar blog saya lebih leluasa, serta harapan saya daftar adsense diterima mas, terima kasih atas saran pertama, dan saya tunggu saran ke dua

      Delete
  2. Halo mas. Saya lihat tampilannya sudah lumayan bagus. Apakah sudah menjadi adsense publisher?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sudah sekian lama, sekarang berjumpa lagi hehehee. Ya mas, alhamdulillah sudah.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel