Cara Menghubungkan Komputer Dengan Jaringan Wifi.id Indistudent

Cara Koneksi Komputer Dengan Jaringan Wifi.id Indistudent - Internet sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, terlepas dari pengguna yang memanfaatkannya bagaimana. Baik untuk hal yang positif maupun hal negatif. Yang pasti internet sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, khususnya pengguna Android, Blackbarry, dan sebagainya. 

Banyak cara untuk dapat berinteraksi dengan dunia internet, yang penting gedget Anda dapat terkoneksi dengan jaringan internet. Baik dengan kouta internet, pulsa, bahkan dengan jasa indihome dan sebagainya.

Namun demikian, dalam artikel yang ditulis oleh Irman fsp hanya ingin berbagi bagaimana cara untuk dapat terhubung dengan jaringan internet menggunakan jasa indistudedt/ indiscool. 

Mengapa Wifi id Indistudent
Indistudent merupakan jaringan yang disedoakan oleh telkom melalui program Wifi.id yang dapat memuaskan Anda dalam berinteraksi dengan dunia internet. Karena jaringan indistudent dapat dikatakan jaringannya stabil dan lumanyan kencang. 

Cocok untuk Anda yang sering menggunakan jaringan internet, apa lagi bagi para blogging yang aktivitasnya uppload video di akun yutube masing masing.

Cara Menghubungkan Komputer Dengan Jaringan Internet Wifi. id Indistudent
Untuk menghubungkan komputer Anda atau fasilitas lainnya dengan indistudent, pastikan Anda berada di lokasi yang dapat terkoneksi dengan jaringan wifi.id.
Dengan adanya wifi.id maka anda pun dapat menghubungkan dengan jaringan indistuden.



Pastikan Anda terkoneksi dengan jaringan wifi.id. Dengan demikian maka anda bisa menemukan halaman seperti gambar di atas. Nah, selanjutnya Anda klik pada komunitas seperti yang sudah saya bulatkan pada gambar di atas. Maka Anda klik pada pilihan yang ada.



Selanjutnya, anda isi sesuai permintaan pada halaman yang ada, untuk dapat melihat seperti gambar di atas Anda harus pilih pada pilihan di halaman pertama klik indistudent, jangan sampai salah. Setelah itu baru muncul halaman seperti di atas.

Nah, isilah Nisn, Username, dan password. Ini contohnya:

Setelah selesai Anda isi, lalu silahkan Anda klik login. Dengan mengikuti panduan yang sudah kami paparkan, maka selesailah tugas Anda. Dengan demikian maka komputer Anda sudah terhubung dengan wifi.id Indistuden. Itulah cara bagaimana menghubungkan computer Anda dengan jaringan wifi.id  indistudent/ indiscool.

0 Response to "Cara Menghubungkan Komputer Dengan Jaringan Wifi.id Indistudent"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel