Kartu Kouta Internet Telkomsel

Irman fsp - Banda Aceh termasuk salah satu pengguna internet terbesar di Aceh, baik itu menggunakan  kartu kouta internet, indihome, wifi.id, dan sebagainya. Tak heran meningkatnya pengguna internet dikarenakan banyaknya pengguna android, tabled, blackbarry, serta gadget teknologi lainnya.

Melihat banyaknya pengguna internet ini, maka banyak juga yang membeli kartu kouta internet, untuk dapat menjelajah informasi diberbagai sumber media informasi guna tidak ketinggalan informasi yang ada.

Cara agar tidak tertipu beli kartu internet

Band Aceh dan sekitarnya, termasuk pengguna jasa terkomsel bila dibandingkan dengan indosat, xl, dll. Maka banyak sekali kartu internet yang satu ini, yakni telkomsel, mengingat banyak wilayah yang belum maksimal jaringan di beberapa wilayah Aceh.

Harga kartu internet juga bervariasi, ada yang menjual 55.000 dengan kouta 2 GB dan ada juga yang menjual dengan harga 60.000. Begitu juga dengan yang 4 GB, ada yang menjual 80.000 dan ada juga lebih.

Mengingat meningkatnya harga kartu kouta telkomsel ini, maka saya sedikit berbagi informasi yang ada guna tidak terjebak dengan informasi yang di sampaikan oleh pedagang.

Dulu 4GB dapat kita pergunakan siang malang dengan kouta yang ada, sesuai harga yang di perdagangkan. Namun sekarang hati hati dengan kouta internet yang Anda beli, alangkah baiknya tanya dulu pada pedagang, apa kouta yang ada dapat digunakan sebagaimana yang diharapkan.

Karena dulu 4 GB dapat digunakan siang dan malam, namun sekarang tidak dapat di gunakan lagi, hanya 2 GB yang dapat digunakan 2 GB lagi tidak bisa. Maka hati beli paket yang ada lokal data. Sekian dan terima kasi.

0 Response to "Kartu Kouta Internet Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel