Cara Jitu Mengusir Jin dan Syaitan Sebagai Penggoda

Cara mengusir jin yang bikin Anda malas – Mengusir syaitan yang sering menggoda Anda saat hendak melakukan kewajiban seperti shalat lima waktu tentu dapat Anda lakukan dengan doa serta ayat ayat Allah Swt. Namun, ada juga cara yang paling ampuh dan bisa bikin jin maupun syaitan naik spaning hingga malas mengganggu Anda.

Sebenarnya sangat sederhana sekali mengatasi godaan syaitan maupun jin yang hendak menggoda Anda ketika melaksanakan kewajiban. Hal ini tentu sangat berhubungan dengan keimanan Anda dan cara Anda yang bisa bikin jin kapok. Dalam artkel ini kami hanya memaparkan tips sederhana yang bisa membuat jin malas dengan Anda.

Cara mengatsi jin penggoda
Poto: fadhilza com

Nah, dengan cara ini juga Anda bisa mengolok olokkan jin saat menggoda Anda. Secara tidak sadar, jin menggoda manusia tentu saat mendekati waktu ketika kita hendak melakukan tugas dan kewajiban. Banyak sekali cara jin dan syaitan ini sehingga bisa bikin kita benar benar malas untuk melakukan kewajiban sebagai manusia.

Seperti kita ketahui, waktu shalat subuh, sangat berkesempatan para jin ini mengeluarkan jurus jurus andalan mereka agar manusia bisa lupa dengan kewajiban. Jurus jitu yang dapat dilakukan jin adalah membuat kita kedinginan yang sehingga bisa bikin kita tidur dengan nyenyak bukan. Begitu juga dengan waktu lain, seperti shalat ashar, ada saja kesibukan yang dapat dilalaikan oleh jin, sehingga kita lupa dengan tugas dan kewajiban kita sendiri.

Nah, lalu bagaimana juga cara mengusir serta bisa membuat jin dan syaitan kapok saat hendak menggoda manusia? Berikut tips ampuh mengusir jin dengan cara mengoloknya, sebagai berikut:
  1. Melawan godaan.
    Salah satu cara yang bisa bikin kapok jin dengan manusia adalah melawan godaan. Hal ini bisa dilakukan dengan cara, berpura pura lalai serta menikmati sesuatu yang sedang Anda lakukan. Namun, Anda bisa melaksanakan kewajiban sebagai makhulk Allah. Artinya tetap melaksanakan tugas dan kewajiban walaupun disibukkan dengan keadaan
  2. Lalai tapi ngat jadwal.
    Kelalaian Anda bukan bearti lupa dengan kewajiban sehari hari. Cobalah Anda duduk santai dengan kawan kawan Anda sendiri serta menceritakan sesuatu hingga dapat membuat kalian lupa dengan tugas dan tanggung jawab. Nah, disini Anda harus bisa mengingatnya dengan cara membuat alaram agar bisa melaksanakan kewajiban.
  3. Mengatakan sesuatu pada jin.
    Perkataan ini sebenarnya hanya keunikan saja menggunakan bahasa kita masing masing. Artinya Anda bisa mengatakan sesuatu pada jin menggunakan bahasa ibu dimana Anda berada. Hal ini sangat mudah Anda lakukan, namun bisa bikin jin dan syaitan sakit kepala dengan gaya Anda. Disaat mendekati jadwal shalat atau sesuatu yang wajib lainnya, namun Anda merasa disibukkan dengan keadaan, harus Anda sadari, itu merupakan godaan jin laknatullah. Agar bisa bikin jin kapok dengan Anda, cobalah katakana sesuatu yang bisa bikin jin sakit kepala saat menggoda Anda, misalnya “godaan kamu tidak akan berdampak apa apa mas jin, maaf yaa…” sangat sederhana, namun bisa bikin jin pusing tujuh keliling.

Cara ini merupakan cara yang unik mengusir jin dan syaitan saat menggoda Anda. Sebagaimana dilakukan sebagian dengan doa dan zikir. Namun semua itu benar. Karena jin memiliki level 1 sampai dengan 9. Yang datang menggoda Anda tentu sesuai dengan keimanan Anda sendiri. Seperti ulama yang ada, apa tidak ada jin yang bisa menggoda ulaman?

Tentu ada, jin yang bisa menggoda ulama tentu levelnya sudah tinggi, misalnya jin yang berlevel 9. Demikian cara unik mengusir jin yang hendak menggoda Anda. Semoga bisa menghubur dan juga dapat bermanfaat bagi kami dan untuk semua. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Jitu Mengusir Jin dan Syaitan Sebagai Penggoda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel