Alasan Panggilan Tak Terjawab Perlu Callback

Irman fsp | Artikel ini hanya sedikit memberi penjelasan terkait dengan adanya panggilan tak terjawab, baik itu nomor terdaftar maupun tidak. Setiap individu tentu berbeda cara pandang adanya panggilan tak terjawab (missed calls). Hal ini melihat seberapa penting panggilan masuk tersebut bagi pengguna telpon genggam. Perlu anda ketahui, walaupun sering diabaikan, terkait dengan panggilan tak terjawab perlu di telpon ulang (callback).

Alasan kuat pertama adalah mungkin yang menelpon anda orang penting yang nomor telepon tersebut belum terdaftar pada handphone anda. Dan bisa juga orang tua anda sendiri menghubungi nomor anda dengan nomor lainnya yang belum terdaftar juga pada HP anda. Bayangkan, apa jadinya bila orang penting itu menghubungi anda dalam keadaan darurat dan anda pun mengabaikan nomor tersebut.


Sebenarnya banyak contoh kasus lainnya terkait dengan hal yang sama. Artinya, nomor masuk belum terdaftar sehingga anda juga menganggap tidak penting sehingga tidak perlu melakukan telpon balik atau callback. Maka dari itu, call back or no, itu juga terserah anda. Namun, bila nomor masuk itu merasa penting maka, coba lah meluangkan sedikit waktu untuk menghubunginya kembali.

Memang dapat dianggap sepele, namun, bila yang anda anggap sepele itu kebalikan, maka siapa yang merasa nyesal? Contoh orang tua anda atau katakan lah istri anda sendiri dalam keadaan darurat menghubungi anda dengan nomor lain. Pada hal dia sangat perlu membicarakan sesuatu kepada anda. Sementara anda sendiri mengabaikan dengan alasan nomor masuk bukan nomor terdaftar. Apa jadinya?

Tidak selalu apa yang anda pikir itu benar, bisa jadi terkadang salah. Artinya, anda menganggap tidak mungkin salah satu keluarga anda sendiri disaat perlu dengan anda menghubungi dengan nomor orang lain. Hal itu bisa saja terjadi karena saat perlu dengan anda secara kebetulan beliau tidak ada pulsa atau lowbat.

Baca Juga: Pengertian Gaya Dalam Komunikasi

Tidak mungkin juga dong, ia sedang perlu dengan anda mengharuskan cas HP dulu atau mengisi pulsa dulu. Mungkin bisa, bila ianya ada uang, kalau tidak? apa juga harus menghubungi anda dengan cara menukar baterai HP orang atau hutang pulsa untuk menghubungi anda? Hal ini juga perlu dipertimbangkan.

Rambut sama hitam, pikiran pasti berbeda. Benar dan tidak salah, namun terkait dengan alasan mengapa perlu menghubungi kembali panggilan tak terjawab kami rasa sedikit jelas dengan uraian di atas. Tidak ada ruginya bukan, bila anda melakukan callback terhadap nomor masuk atau panggilan tak terjawab?

Nah, maka dari itu saya merasa penting memberikan sedikit alasan mengapa perlu melakukan call back atau menghubungi kembali terkait dengan adanya panggilan tak terjawab, supaya bisa lebih memahami adanya panggilan masuk. Sebagai individu juga bisa membedakan yang mana nomor telepon perlu dengan anda dan nomor telepon hanya lelucon, artinya ada juga yang suka iseng.

Demikian penjelasan terkait dengan perlunya call back pada nomor HP yang belum sempat ter jawab. Baik itu alasan sibuk, lupa, atau akibat HP anda diamkan (silent). Harapan dengan adanya penjelasan di atas, bisa mempertimbangkan seberapa penting nomor telepon yang masuk dan belum terjawab bagi anda sendiri.

0 Response to "Alasan Panggilan Tak Terjawab Perlu Callback"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel